Kalau selama ini pasangan prianya yang lebih dominan di atas ranjang, kenapa tak sekali-sekali coba ganti suasana? Kadang-kadang, wanita juga mau pegang kendali penuh selama bercinta lewat posisi woman on top. Selain memungkinkan wanita untuk membatasi kedalaman dan kecepatan penetrasinya sendiri, posisi wanita di atas dapat bantu mereka menempuh orgasme dengan lebih mudah. Tak sedikit juga pria yang menganggap wanita dominan di atas ranjang itu seksi, lho! Termakan mau coba woman on top malam ini? Intip dahulu 11 inspirasinya di bawah ini. Ragam posisi bercinta woman on top sekiranya Anda mau membatasi kendali :

 

  1. Berhadapan (Cow girl)

Mulai dengan pasangan pria yang duduk santai di tempat duduk atau tepi daerah tidur dan wanitanya duduk mengangkang di pangkuan pria sembari menghadap ke arahnya. Anda dapat menaikkan dan menurunkan tubuh secara pelan atau secepat yang Anda inginkan.

 

Opsinya, pasangan pria dapat meringkuk di atas daerah tidur sambil menekuk lutut untuk menopang gerak pasangan. Anda yang wanita dapat berlutut dan masuk dari atas, sementara kedua lengan bertumpu pada lutut pasangan untuk membatasi penetrasinya. Di dikala yang berbarengan, prianya dapat meraih pinggul atau paha pasangannya untuk meringankan manuvernya.

READ  Cara Memberi Tahu Suami dan Keluarga Kalau Saya Keguguran

 

Posisi woman on top klasik ini tetap memungkinkan Anda berdua saling menjadikan kontak mata yang intim nan romantis. Anda juga dapat memainkan tangan Anda sesuka hati untuk menjelajah tubuh masing-masing.

 

  1. Reverse cowgirl

Posis ini adalah tipe unik dari woman on top klasik seperti di atas. Metode melaksanakannya mirip: pasangan pria dapat duduk atau meringkuk telentang sementara wanitanya duduk mengangkang di pangkuan pria. Bedanya, posisi wanita jadi terbalik memunggungi si pria.

 

Selain memberi kebebasan pada tangan untuk menjelajah tubuh masing-masing, posisi reverse cowgirl ini dapat memberikan penetrasi yang lebih dalam dengan bonus stimulan klitoris yang lebih mantap selayaknya doggy style.

READ  Bagaimana Menangis Dapat Mengurangi Kesedihan

 

  1. Pangkuan bersila

Kalau Anda berdua punya waktu luang lebih banyak dan mau sekali-sekali bercinta tanpa terburu-buru, pilihlah posisi bercinta yang satu ini. Mulai dengan pasangan pria yang duduk bersila di atas ranjang (boleh sandarkan punggung pada kepala daerah tidur sekiranya mau) dan wanitanya masuk dari atas untuk duduk di pangkuannya. Anda kemudian dapat kaitkan kedua kaki Anda di belakang pinggang si pria dan berpegangan pada pundaknya untuk membatasi penetrasi.

 

Posisi ini memang sedikit membatasi keluwesan gerak Anda berdua, tetapi di situlah justru kunci kenikmatannya. Seks pelan dengan penetrasi yang tak demikian itu mendalam dapat dimanfaatkan sebagai foreplay untuk membantu membangun gairah hingga ke puncak maksimalnya. Melalui posisi ini, Anda juga sekalian membantu prianya untuk dapat lebih tahan lama di ranjang.

 

READ  Apa Maniak Seks Bisa Disembuhkan

Seks pelan lewat posisi woman on top seperti ini juga memungkinkan Anda berdua lebih tak jarang berkontak mata dan menjelajah tubuh satu sama lain dengan lebih khidmat.

 

  1. Hovering butterfly

Bosan dengan penetrasi vaginal, tetapi Anda masih mau mencoba jadi pihak yang dominan di atas ranjang? Coba posisi seks oral menggoda ini. Meminta pasangan Anda untuk meringkuk santai di atas ranjang. Nah kemudian wanitanya berlutut dan mengangkang mengambang sebagian sentimeter di atas wajah pria. Posisikan lutut Anda mengapit sisi telinga pasangan. Pria boleh menopang kepalanya dengan bantal untuk menjadikan sudut penetrasi lidah yang lebih dalam. Wanitanya pegang tembok atau sandaran daerah tidur untuk menstabilkan posisi.

 

  1. Cowgirl 69

Posisi ini memadukan nikmatnya bercinta lewat teknik 69 sekalian woman on top. Caranya, minta pasangan Anda meringkuk telentang kemudian Anda meringkuk di atasnya dengan wajah yang menghadap selangkangan pria.