Pasangan Anda menolak gunakan kondom dikala terkait seksual? Ini lebih sering kali dikerjakan oleh pria. Umumnya alasan pria ogah menerapkan kondom sebab merasa tidak nyaman dan mengganggu keintiman. Sementara lainnya, mungkin merasa tidak diandalkan oleh pasangan lantaran diperintah menerapkan kondom. Lalu bagaimana seandainya pasangan menolak mengaplikasikannya? Berikut yaitu sebagian tips yang bisa membantu Anda.

 

Beri tahu alasan ini padanya dikala ia menolak gunakan kondom

Pria menolak gunakan kondom dikala terkait seks dengan bermacam-macam alasan. Kebanyakan pria merasa sulitnya ereksi dikala menerapkan kondom, merasa kurang intim dengan pasangannya, atau bisa menyakitkan sebab kondom terlalu kecil.

 

Sealin itu, pria merasa diragukan akan kesehatannya atau perihal pergaulannya, seandainya pasangan memintanya gunakan kondom.

 

Anda perlu menonjolkan bahwa semua yang dipikirkan oleh pria itu tidak benar. Pakai kondom dikala terkait seks yaitu hal yang penting.

 

Berikut cara mengatasi pasangan yang menolak gunakan kondom dengan memberikan penjelasan menurut alasannya.

 

  1. Pentingnya gunakan kondom

gunakan kondom setelah ereksi

READ  Cara Membantu Teman yang Terjebak dalam Hubungan Posesif yang Mengekang

 

Terkait seks menerapkan kondom yaitu cara paling aman untuk melindungi diri Anda dan pasangan dari penularan penyakit kelamin termasuk HIV, dan kehamilan. Malah konsisten dianjurkan menerapkan kondom walaupun Anda menerapkan pil KB atau cara kontrasepsi lainnya.

 

  1. Pakai kondom bukan berarti meragukan kesehatan pasangan

seks tanpa kondom

 

Kondom yaitu alat kontrasepsi yang melindungi Anda dari risiko penularan penyakit kelamin. Tapi, bukan berarti Anda tidak percaya dengan pasangan.

 

Penyakit kelamin atau infeksi pada kelamin seringkali tidak memiliki gejala yang nyata. Hanya sebab Anda tidak bisa mengamati luka yang terang pada kelamin, itu tidak berarti Anda atau pasangan bebas dari penyakit kelamin.

 

  1. Terkait seks dengan kondom akan terasa nyaman

berat badan turun drastis dan kepuasan seksual

 

Seks dengan kondom bisa terasa nyaman dan konsisten mengasikan. Kondom bisa menambah sensasi baru pada seks. Ada juga kondom yang membuat Anda dan pasangan menjadi kian terasa panas dan menggairahkan.

READ  Sulut Gairah Dengan Obrolan Nakal

 

Selain itu, ada juga kondom yang bisa membuat pasangan Anda bisa bendung lebih lama. Atau ada juga kondom yang bertekstur dan memiliki wangi-wangian.

 

  1. Kondom tidak akan menjadi penghambat stimulasi dari pasangan Anda

mencoba seks anal

 

Bila kondom membuat Anda atau pasangan hilang sensitifitas, carilah merek kondom yang berbahan sangat tipis dan bisa terasa seolah-olah Anda hampir tidak merasa seandainya Anda mengaplikasikannya.

 

Sebagai pilihan, Anda mungkin mengharapkan kondom bertekstur agar klimaks makin hebat.

 

  1. Akibat kondom dengan daya kerja pasangan di ranjang

posisi seks mengatasi stres

 

Sebagian orang merasa sulit untuk konsisten ereksi dikala menerapkan kondom. Ini sering kali terjadi seandainya pasangan Anda mencoba gunakan kondom dikala baru saja akan mulai terkait seks.

 

Bila ini kekhawatiran pasangan Anda, latihlah menerapkan kondom dikala tidak akan terkait seks. Belajar merasakan seks sambil menerapkan kondom.

 

Cobalah melaksanakan masturbasi denbgan kondom untuk membantu Anda belajar konsisten ereksi dan mengalami orgasme. Dengan cara ini, Anda akan merasa lebih percaya diri dikala nanti Anda terkait seks.

READ  Banyak Pilot yang Ternyata Menderita Depresi

 

  1. Pilihkan ukuran kondom yang ideal, agar seks terasa sedap

ukuran kondom

 

Kodom memiliki bermacam-macam format, ukuran, rasa, tekstur, dan bahan, jadi kemungkinan besar ada kondom yang pantas dengan kebutuhan Anda akan seks yang nyaman dan menyenangkan. Pilihlah kondom yang ideal tapi tidak terlalu ketat.

 

Bila kondom yang Anda gunakan terlalu kecil, carilah merek yang ukurannya lebih besar. Cobalah satu sebelum Anda terkait seks untuk mengamati bagaimana rasanya.

 

Bagaimana seandainya pasangan alergi kondom?

Alergi bukanlah alasan yang baik untuk melaksanakan relasi intim tanpa kondom, sebab ada kondom yang tidak menyebabkan alergi.

 

Seseorang yang alergi terhadap kondom bisa bereaksi terhadap:

 

  • lateks yang diaplikasikan sebagai bahan kondom.
  • bahan kimia yang diaplikasikan untuk memproduksi kondom.
  • spermisida ditambahkan ke sebagian besar kondom. Spermisida biasanya berada di luar kondom, sehingga orang yang bereaksi bukanlah orang yang mengaplikasikannya tapi pasangannya.