Pantai yakni salah satu destinasi favorit ketika masa tamasya tiba. Nah, bagi Anda yang tinggal di kawasan Jabodetabek dan sekitarnya, tak ada salahnya mencoba mengunjungi Pantai Carita bersama keluarga di akhir pekan.

 

Bagi Anda yang berminat untuk mengunjungi tempat ini bersama keluarga di akhir pekan, rute melewati jalan tol yakni salah satu yang paling sering kali diterapkan. Anda cukup melewati jalan dari tempat Labuan untuk mencapai kawasan Carita dan Anyer.

 

Namun ingat, Anda juga seharusnya konsisten waspada dan berhati-hati, selama menjalankan perjalanan atau menikmati waktu di pesisir pantai. Pasalnya, trek umum menuju Pantai Carita masih banyak yang berada dalam keadaan rusak serta berlubang.

READ  Mall di Bandung yang Wajib Dikunjungi

 

Peringatan serupa juga seharusnya dipandang oleh Anda yang berencana berkeinginan berenang di pantai, sebab ada sebagian bagian pasir atau bibir daratan yang menjorok ke laut dan rawan kecelakaan. Selain itu, observasi pula cuaca sebab ketinggian ombak bisa bertambah sebagian meter ketika keadaan sekitar sedang hujan.

 

Tidak perlu khawatir dengan isu keamanan ketika berada di kawasan Pantai Carita. Seperti umumnya tempat tamasya pantai lainnya, pos-pos penjaga pantai disiagakan. Para petugas profesional akan siap menolong, jika memang terjadi keadaan gawat yang membutuhkan pertolongan dengan langsung.

READ  Kegiatan Menarik di Pantai Baron

 

Anda juga tak usah risau dengan akomodasi. Sebagai salah satu destinasi tamasya favorit di Indonesia, Pantai Carita sudah dilengkapi dengan bermacam-macam macam hotel serta penginapan dengan harga dan fasilitas yang bervariasi, sesuai dengan budget yang sudah Anda siapkan.

 

Selain itu, menginap di hotel dekat Pantai Carita juga akan memberikan keuntungan tersendiri. Bagi mereka yang sedang menikmati bulan madu, kemungkinan besar bisa menerima nuansa romantis dengan menikmati suasana sunrise/sunset dan bulan purnama di pinggir pantai.

READ  Kegiatan yang Dapat di Lakukan di Pantai Pulau Merah Banyuwangi

 

Namun ingat, Anda seharusnya mengorder terpenting dahulu akomodasi yang akan diterapkan untuk berwisata. Pasalnya, kawasan Pantai Carita umumnya memperoleh pengunjung dalam jumlah yang cukup besar ketika masa tamasya tiba. Jikalau tak menjalankan reservasi terpenting dahulu, bisa-bisa Anda akan kehabisan kamar dan terpaksa menginap di hotel yang tak sesuai dengan keinginan.