Gaya hidup sehat ketika ini telah menjadi popularitas di kalangan masyarakat Indonesia terpenting kaum urban. Banyak dari warga perkotaan yang mengadaptasi gaya hidup sehat seperti lebih memilih berjalan kaki atau bersepeda ke daerah kerja. Bahkan ada juga yang mengurangi konsumsi makanan pesat saji dan lebih memilih untuk mengganti menu makanan mereka ke menu yang lebih sehat.

 

Kesadaran masyarakat semakin meningkat, mereka peduli akan kesehatan sehingga gaya hidup sehat tercipta. Akan melainkan terdapat faktor lain yang masih mempengaruhi gaya hidup sehat ini, salah satunya yakni waktu. Banyak orang yang mau menggunakan hidup sehat cuma saja tak memiliki banyak waktu untuk melakukannya dan mau semuanya serba instan.

READ  Strategi Miliki Tabungan Rp10 Juta Meski Gaji Pas-pasan

 

Dari keadaan ini terdapat peluang bisnis yang bisa Anda manfaatkan dan tentunya tak boleh dilewatkan. Banyak sekali pandangan baru bisnis yang bisa dikembangkan dari popularitas gaya hidup sehat. Untungnya lumayan besar bila Anda pandai memanfaatkan peluang. Kesuksesan bisnis dari popularitas gaya hidup sehat diperkirakan akan meningkat seiring bertambahnya kesadaran masyarakat di Indonesia akan hidup sehat.

 

Tak perlu cemas, bila budget Anda tak cukup untuk modal permulaan membangun bisnis yang Anda inginkan, ketika ini ada banyak produk keuangan yang bisa dimanfaatkan dengan cara kerja pesat. Berikut pilihannya.

READ  Apa Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit

 

  1. KTA (Kredit Tanpa Agunan)

KTA yakni salah satu produk keuangan yang bisa memberikan Anda modal dengan pesat, limit yang cukup besar sampai Rp300 juta dan cara kerja pencairan dana yang pesat (2-3 hari). KTA diberikan tanpa ada prasyarat pengajuan agunan dari calon debitur kepada kreditur. Hal ini betul-betul membantu kita yang belum memiliki aset seperti rumah atau kendaraan beroda empat. Untuk persoalan perlengkapan dokumen, bank lazimnya cuma meminta fotokopi KTP, kartu keluarga, dan catatan pembayaran kartu kredit bulan terakhir, serta mengisi formulir.

READ  Panduan memilih dan membuat asuransi kesehatan untuk pekerja lepas

 

  1. Kartu Kredit

Kartu Kredit juga bisa dihasilkan sebagai sumber modal untuk sebuah usaha. Tentunya, limit kartu kredit Anda juga mesti tinggi, umpamanya kartu kredit dengan limit Rp10 juta–Rp20 juta. Gunakan kartu kredit yang memberikan persentase tarik tunai yang cukup besar, setidaknya 50% dari sempurna limit kredit yang Anda miliki. Hal ini akan mempermudah untuk mendapatkan modal bisnis Anda. Alangkah bagusnya bila Anda menjalankan pengajuan kartu kredit yang memang dikhususkan untuk usaha, dan memiliki kartu kredit yang bisa mencukupi kebutuhan usaha Anda.