Sesi bercumbu seringnya tak direncanakan alias spontan saja terjadi. Kalau ini yang umum Anda lakukan bersama pasangan, kini tak ada salahnya melowongkan waktu untuk menjalankan “aksi pembuka” atau foreplay sebelum benar-benar masuk ke sesi panas seks. Tidak perlu bingung, yuk, cermati pelbagai cara foreplay berikut ini untuk lebih merangsang pasangan!

 

Sama seperti olahraga yang perlu pemanasan, seks bahkan demikian. Selain memberi pengalaman baru dalam episode intim Anda berdua, foreplay juga akan membantu membangkitkan hasrat seksual supaya nantinya klimaks lebih gampang tercapai. Lebih-lebih jika Anda dan pasangan selama ini cenderung menjalankan sesi seks yang itu itu saja, tanpa pernah menjalankan pemanasan di awal.

 

Debra Herbenick, PhD, MPH, seorang direktur di Pusat Promosi Kesehatan Seksual Indiana University, Amerika Serikat, menerangkan bahwa foreplay bisa membantu wanita lebih terstimulasi sehingga otot-otot di sekitar organ intim wanita bahkan melebar. Artinya, cara kerja penetrasi akan lebih gampang terjadi sebab organ intim wanita menyediakan ruang yang lebih banyak.

READ  Panduan Aman dan Nyaman untuk Bercinta di Dalam Air

 

Beratensi garis besar, foreplay membantu membangun seksualitas kedua pasangan supaya seks yang tercipta makin intim. Tidak untuk mencobanya malam ini? Berikut serangkaian cara foreplay yang bisa Anda contek.

 

  1. Mulai dengan kecupan

Sebelum masuk ke sesi yang lebih jauh, kecupan bisa jadi kunci pemanasan yang tepat. Tidak perlu terburu-buru, meminta pasangan untuk menempatkan posisi saling berhadapan. Beri, mulai lah dengan menjalankan kecupan lembut hingga berangsur-angsur memanas secara berjenjang.

 

Demi foreplay yang lebih berkesan, cobalah untuk tak hanya konsentrasi di satu titik saja. Rangsangan variasi dengan menjalankan kecupan yang menjalar ke komponen tubuh seperti leher, dada, kuping, dan komponen sensitif lainnya.

 

  1. Agar payudara

Pelan cara foreplay yang dikerjakan makin panas, pria bisa memberikan stimulan pada payudara wanita sembari masih saling berkecupan. Berkeinginan bahkan bisa bantu memberi arahan tangan pria untuk lebih merangsang zona sensitif seksual ini.

 

Beri namun pasti, awali dengan menelusuri komponen areola tanpa harus menyentuh puting payudara. Lanjutkan dengan meremas dan memijat payudara  Trik ini akan membantu membangkitkan gairah seksual wanita.

READ  Diet Ekstrim yang Harus Dihindari

 

Tidak sesi foreplay lebih menyenangkan? Jangan hanya berhenti hingga di situ. Anda bisa mencoba cara lain yang mungkin belum pernah dikerjakan sebelumnya, misalnya menjilati lingkaran kecil di sekitar puting atau bahkan mengisap puting. Dijamin, sensasi intim akan semakin menyelimuti diri Anda berdua.

 

  1. Jangan hanya sekedar memberikan sentuhan umum

Sentuhan demi sentuhan yang Anda lakukan di tiap-tiap jengkal tubuh pasangan, sebenarnya bisa menjadi perantara khusus untuk mendapat foreplay dan seks yang menggairahkan nantinya.

 

Pastikan Anda tak hanya “menyentuh” sekedarnya saja, ibaratkan tangan Anda sebagai bulu yang lembut namun bisa membuat pasangan terbawa nikmatnya aktivitas pemanasan ini.

 

Ya, manfaatkan sentuhan halus nan menggoda dari ujung jari serta telapak tangan sambil konsisten memberikan stimulan sepenuh hati. Lakukan hal tersebut seolah Anda sedang menelusuri segala komponen tubuh pasangan.

 

  1. Rangsangan stimulan pada klitoris
READ  Suka Cek HP Pasangan Diam-Diam

Klitoris ialah salah satu organ pada organ intim wanita yang tersusun dari banyak saraf. Tidak heran, klitoris dianggap sebagai pusat kenikmatan seksual bagi wanita sebab gampang sekali mendapat stimulan.

 

Nah, atas dasar inilah, Stephen Snyder, M.D., seorang terapis seks di New York sekaligus penulis buku Love Worth Making, memberi saran Anda untuk menyisipkan stimulan klitoris sebagai komponen dari pemanasan seks. Anda bisa memanfaatkan sentuhan dari jari tangan, maupun gerakan lidah mirip seperti menjalankan oral seks.

 

  1. Biarkan pasangan mengontrol kendali

Kalau selama ini pasangan cenderung diam dan pasrah saja menerima perlakuan serta perintah Anda dikala berhubungan intim, mulai kini kasih dia kesempatan untuk mengontrol “kemudi” keberjalanan seks.

 

Mungkin pasangan akan nampak canggung di awal, namun Anda bisa membantu dengan memintanya untuk menyentuh komponen-komponen sensitif tubuh. Biarkan pasangan menjalankan variasi lain sebagai bentuk ekspresi diri, dan nikmati perjalanan foreplay Anda berdua hingga memasuki sesi seks yang sebenarnya.