Indonesia dikala ini tengah dalam masa transisi menjadi cashless society yang mana hampir tiap transaksi kuangan didalamnya tanpa mengaplikasikan uang cash (cashless). Sebagian produk kartu prabayar pun dikala ini telah dimiliki sejumlah bank-bank besar. Salah satunya dalah bank BCA dengan produk kartu Flazz yang telah ada semenjak cukup lama.

 

Penggunaannya yang cukup luas, dikala ini pun hampir tiap orang mempunyai kartu hal yang demikian. Namun untuk yang pertama kali membeli kartu Flazz BCA dapat dipastikan tidak beserta dengan saldo. Oleh maka Anda diwajibkan untuk mengisi saldo kartu hal yang demikian. Untuk mengisi kartu Flazz BCA,  dapat mengaplikasikan ATM BCA, Alfamart, dan mengaplikasikan Electronic Data Capture (EDC) BCA.

READ  Tips Cerdas Memilih Asuransi Kesehatan yang Tepat

 

Untuk Anda yang belum tahu, dikala ini harga kartu Flazz BCA yaitu Rp25.000 tanpa saldo. Untuk  yang hendak mengisi ulang kartu hal yang demikian, minimal pengisian ulang kartu yaitu sebesar Rp20.000 tanpa dikenakan biaya apapun entah mengisi melewati Alfamart, ataupun melewati ATM BCA. Namun sayangnya dikala ini kartu Flazz belum menunjang teknologi NFC yang memungkinkan Anda dapat mengisi saldo kartu prabayar dengan cukup mengaplikasikan handphone.

 

Seperti telah disajikan sebelumnya, kartu Flazz mempunyai kelebihan akan transaksi yang pesat dan praktis tanpa membikin Anda mesti membawa uang tunai dalam jumlah yang banyak. Anda cukup meletakkan kartu pada Reader, selanjutnya transaksi akan selesai di lakukan.

READ  Langkah-langkah klaim asuransi kesehatan BPJS

 

Satu kartu Flazz setidaknya mempunyai fungsi yang cukup banyak, Anda dapat mengaplikasikan di SPBU, membayar parkir, kios buku, daerah rekreasi, transportasi lazim (Transjakarta, Commuter Line Jabodetabek dan Trans Jogja) dan banyak lagi jenis merchant lainnya di lebih dari 57 ribu outlet merchant.

 

lah sebagian penjelasan mengenai kartu Flazz BCA. Pergunakan kartu prabayar layak dengan keperluan. Dan jangan lupa untuk senantiasa berbuat hidup hemat.